Jumat, 03 Maret 2017

Daftar Menu dan Harga Paket 4 Orang Bukit Indah Bambu

Bukit Indah Bambu ialah salah satu tempat wisata kuliner di Jogja yang kian populer saat ini. Resto hits ini menyajikan beragam menu yang sayang jika dilewatkan. Menu kuliner yang disediakan Bukit Indah Bambu terdiri dari menu makanan, lauk, jajanan, dan juga wedangan. Kuliner resto Bukit Indah Bambu ini memang komplit.



Untuk anda yang menyambangi resto Bukit Indah Bambu bersama keluarga tercinta, maka anda dapat memilih paket menu yang disediakan. Salah satu paket menu yang ditawarkan resto Bukit Indah Bambu ialah paket menu 4 orang. Untuk masalah harga, paket menu 4 orang ini masih terbilang terjangkau. Harga paket menu 4 orang tak menguras isi dompet anda.



Daftar Paket Menu 4 Orang


Paket menu Bukit Indah Bambu untuk 4 orang sangat laris dipesan pengunjung. Daftar menu untuk 4 orang tersebut yakni sebagai berikut.

1. Nasi
2. Sayur Asem / Lodeh Tempe Lombok Ijo Trancam / Gudangan
3. Tahu Tempe 2 Porsi
4. Ayam Dada / Paha 2
5. Nila Bakar 2
6. Telur Dadar Crispy 2
7. Sambel Dadak
8. Teh Manis

Daftar paket menu untuk 4 orang tersebut komplit dan bikin kenyang.

Harga Paket Menu 4 Orang


Paket menu 4 orang ini sangat sesuai untuk anda yang makan bersama keluarga. Dengan menu lengkap untuk 4 orang di atas, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 140.000 saja. Murah meriah. Untuk soal cita rasa, Bukit Indah Bambu terkenal dengan kulinernya yang lezat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar