Jumat, 03 Maret 2017

Aneka Kuliner Menu Pagi Resto Bukit Indah Bambu

Tak hanya memiliki jajaran pantai berpasir putih yang indah, Yogyakarta juga memiliki kekayaan kuliner yang menggoda. Salah satu tempat wisata kuliner yang tengah hits di Jogja ialah restoran Bukit Indah Bambu. Setelah puas beraktivitas di obyek wisata, kini saatnya anda mencicipi kuliner di restoran Jogja yang satu ini.



Anda bisa menikmati sajian kuliner restoran Bukit Indah Bambu ini di Jl. Raya Jogja-Wonosari Km. 15, Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Anda juga dapat mengajak semua anggota keluarga saat menyambangi restoran yang buka mulai dari jam 10 pagi hingga 12 malam ini. Menu yang ditawarkan Bukit Indah Bambu sangat beragam dan tentunya memiliki cita rasa lezat yang menggoyang lidah.



Menu Pagi Bukit Indah Bambu


Bukit Indah Bambu menyediakan menu pagi dengan beragam olahan masakan. Mulai dari soto ayam, nasi sayur (lodeh, sayur asem, brongkos, gudangan, trancam), dan sambal trasi. Untuk harganya pun bervariasi. Nasi putih seharga Rp. 3.500. Lodeh / Brongkos / Sayur Asem / Trancam / Gudangan (per orang makan sepuasnya di tempat), dan sambal total seharga Rp. 6.500. Sementara untuk menu soto ayam kampung seharga Rp. 15.000.

Untuk anda yang ingin menikmati menu pagi di Bukit Indah Bambu ini dapat mendatanginya sejak resto baru buka. Khusus untuk menu pagi, Bukit Indah Bambu buka mulai jam 7 pagi. Bukit Indah Bambu selalu ramai pengunjung, jadi anda harus datang sepagi mungkin. Dengan begitu, anda akan menerima pesanan menu pagi anda lebih awal.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar