Jumat, 03 Maret 2017

Cemal Urhan 'GGS' Cicipi Kuliner Bukit Indah Bambu

Wisata kuliner di Jogja selalu berhasil mencuri minat wisatawan. Hal ini juga dirasakan oleh resto Bukit Indah Bambu. Di hari-hari biasa saja, resto ini selalu ramai pengunjung. Berbagai kalangan masyarakat menyukai sajian kuliner yang ditawarkan resto Bukit Indah Bambu. Bahkan belum lama ini, resto Bukit Indah Bambu didatangi oleh Cemal Faruk Urhan.

Cemal Faruk Urhan ialah seorang aktor yang tengah naik daun sejak ikut bermain dalam sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala. Aktor yang begitu populer di kalangan remaja ini sebenarnya merupakan aktor berdarah Turki. Aktor tampan ini sempat terlihat mencicipi kuliner Bukit Indah Bambu. Terbukti, Bukit Indah Bambu memang memiliki daya tarik bagi wisatawan di berbagai kalangan.



Cemal Urhan di Bukit Indah Bambu


Aktor berdarah Turki yang kini tengah sibuk menjalani syuting sinetron Anak Langit terlihat singgah ke Bukit Indah Bambu. Di tengah kesibukan syutingnya, Cemal Urhan menyempatkan diri menikmati kuliner hits di Jogja ini. Di Bukit Indah Bambu, Cemal terlihat mengenakan baju warna putih.

Terlihat juga kalau Cemal Faruk Urhan ini menyambangi Bukit Indah Bambu di malam hari. Hal ini diperjelas dengan pemandangan alam di sekitarnya. Lampu kota berpijar jelas di kegelapan malam. Resto yang berlokasi di Jl. Raya-Wonosari Km. 15 Piyungan, Bantul, Yogyakarta ini memang sayang jika anda lewatkan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar