Sabtu, 04 Maret 2017

Lezatnya Bakmi Godog Bukit Indah Bambu

Ingin merasakan nikmatnya masakan khas pedesaan di Jogja ditemani dengan nuansa keindahan alam yang memukau. Di sinilah tempatnya. Di Bukit Indah Bambu Jogja yang berada di Jalan Wonosari- Jogja Km. 15 ini terdapat tempat makan dan tempat nongkrong yang asyik untuk anda kunjungi.



Salah satu menu favorit di Bukit Indah Bambu ini adalah Bakmi Godog yang menggugah selera. Selain itu ada juga menu makanan lain yang disajikan khas selera pedesaan. Seperti Gudangan, Brongkos, Ayam Kampung, dan lain sebagainya.

Ada daftar menu paket yang ada di Bukit Indah Bambu ini. Ada menu Bakmi Godog, Bakmi Goreng, Nasi Goreng,Rica- Rica, capcay,juga ada menu soto ayam kampung untuk menu pagi. Jadi di sini anda bebas memilih menu makanan apa yang akan anda santap.


Nikmatnya Bakmi Godog Bukit Indah Bambu


Bakmi Jawa atau Mi Jawa adalah bakmi godog yang dimasak dengan bumbu khas masakan Jawa. Kebanyakan bakmi Jawa adalah bakmi rebus, sehingga di luar negeri bakmi Jawa ini dikenal dengan sebutana mee rebus, akan tetapi sebenarnya terdapat variasi mi goreng dari bakmi Jawa.

Mi dimasak di atas tungku tanah liat (anglo) dan api arang. Meskipun banyak pembeli yang memesan, juru masak tidak memasak semua pesanan dalam satu wajan besar, melainkan bahan dan bumbu diracik satu per satu. Pesanan dimasak satu porsi demi satu porsi di dalam wajan kecil. Ciri khas lainnya bakmi godog adalah penambahan suwiran daging ayam kampung dan telur bebek ke dalam masakan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar