Jumat, 03 Maret 2017

Aneka Sajian Menu Sore Resto Bukit Indah Bambu Khas Jogja

Saat anda mengunjungi kota Jogja, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi aneka kulinernya. Salah satu tempat kuliner hits yang bisa anda sambangi ialah Bukit Indah Bambu. Resto terkenal yang berlokasi di Jl. Raya Jogja-Wonosari Km. 15 Piyungan, Bantul, Yogyakarta ini selalu ramai pengunjung, baik lokal maupun luar kota.



Sajian menu yang ditawarkan Bukit Indah Bambu selalu ramai diserbu pengunjung. Bukit Indah Bambu pun telah menyediakan beragam paket menu yang terjangkau. Mulai dari paket menu 4 orang, 6 orang, paket A, B, C, D, E, menu pagi, hingga menu sore. Untuk kali ini, kami akan bagikan informasi menu sore Bukit Indah Bambu.



Menu Sore Bukit Indah Bambu


Tak hanya menu pagi, Bukit Indah Bambu juga menyediakan menu sore yang sebaiknya anda cicipi. Sepanjang hari Bukit Indah Bambu selalu dipenuhi pengunjung. Daftar menu sore yang bisa anda nikmati di Bukit Indah Bambu yaitu sebagai berikut.

Bakmi GodogRp. 15.000
Bakmi GorengRp. 15.000
Nasi GorengRp. 15.000
Rica RicaRp. 20.000
Cap CayRp. 15.000

Harga yang ditawarkan di atas terbilang terjangkau. Cita rasanya yang lezat dan gurih juga menjadi daya tarik pengunjung untuk menyambangi serta mencicipi kulinernya. Wisata kuliner di Jogja ini menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan. Untuk itu, singgahlah ke Bukit Indah Bambu saat anda berkunjung ke Jogja.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar